Rabu, 09 Maret 2016

Tips Untuk Membantu Anda Membuat melalui Alergi Musim

Alergi adalah masalah yang cukup umum dan banyak orang yang tahu tentang tanda-tanda. Tips Anda akan membaca akan membantu Anda mendapatkan pegangan pada gejala alergi Anda.

Demi keselamatan, antihistimines tes dari rumah. Banyak antihistamin dapat menyebabkan individu merasa mengantuk dan mencegah berbagai refleks mereka. Bahkan jika tidak ada peringatan pada item, berhati-hatilah tentang mengemudi.

Sebelum Anda membuat strategi untuk berinvestasi hari jual sepatu casual pria di luar ruangan, memeriksa situs Biro Alergi Nasional AAAAI dan masukkan kode pos Anda untuk menemukan rincian diperbarui pada cetakan dan serbuk sari setiap hari jumlah. Ini adalah juga sumber daya yang benar-benar berguna untuk memilih lokasi untuk liburan Anda berikutnya. Sulit untuk menikmati diri sendiri ketika Anda melawan alergi.

Kering di dalam ruangan pakaian Anda. Sementara menggantung pakaian di luar kering manfaat lingkungan, tidak begitu besar, jika Anda menderita alergi. Laundry yang menggantung di luar berfungsi sebagai penangkap serbuk sari yang efektif, memastikan bahwa saat Anda mengenakan pakaian bersih, Anda akan meraih antihistamin.

Jika Anda terganggu oleh alergi yang berbeda di rumah Anda, mencoba menempatkan dehumidifier atau lebih di lokasi umum dari ruang hidup Anda. Menurunkan kelembaban oleh minimal setengah benar-benar dapat meminimalkan pengembangan cetakan potensi, dan cetakan dipahami menjadi kontributor besar untuk alergi.

Jika Anda memiliki alergi, tidak meninggalkan jendela terbuka, tidak peduli di mana Anda berada ini. Apakah di rumah Anda, atau di mobil, menjaga jendela menutup, dan menempatkan unit a / c di. Meninggalkan jendela izin terbuka alergi set off untuk datang. Yang secara alami, akan kesulitan alergi Anda.

Sepanjang waktu tertentu dari tahun, orang yang menderita alergi memiliki respon terhadap hal-hal di lingkungan mereka. Jika Anda mengalami gejala-gejala yang Anda percaya berhubungan dengan alergen di lingkungan Anda, konsultasikan dengan dokter Anda untuk mencoba mengidentifikasi pelaku. Mengambil alih solusi meja mungkin bekerja untuk beberapa derajat, namun Anda jauh lebih baik melihat dokter untuk memberitahu Anda mengenai kondisi Anda.

Mencegah alergi akan mengaktifkan dari makanan dapat lebih sederhana daripada mereka yang menderita reaksi alergi terhadap serbuk sari dan bulu binatang. Mencoba keluar nasihat posting ini telah memberikan Anda, dan lihat apakah Anda dapat mengambil alih alergi Anda.

Alergi adalah masalah yang relatif khas dan banyak orang mengerti tentang gejala-gejala. Tips Anda akan memeriksa akan membantu Anda mendapatkan pegangan pada tanda-tanda alergi Anda.

Sebelum Anda membuat strategi untuk menghabiskan hari di luar ruangan, memeriksa situs Biro Alergi Nasional AAAAI dan masukkan kode pos Anda untuk menemukan up-to-date info tentang cetakan dan serbuk sari setiap hari jumlah. Sementara menggantung pakaian di luar kering baik bagi lingkungan, itu tidak begitu baik, jika Anda menderita alergi. Selama waktu tertentu tahun, orang yang menderita alergi memiliki reaksi terhadap hal-hal di lingkungan mereka.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda